Lain Lain

Watford Vs Wolves: Duo Pemburu Tiket Eropa

May 6, 2019

Pertarungan antara Watford Cons Wolverhampton, yang berlangsung pada hasil pertandingan tadi malam Sabtu (27/4/2019) malam WIB-berikutnya, bisa dikatakan sebagai duel pemburu tiket Liga Eropa musim depan. Kedua tim berada di posisi terbaik untuk bersaing di Eropa musim depan. Watford saat ini berada di posisi ketujuh di posisi tersebut. Total Hornet dari 51 poin. Selain bisa mendapatkan tiket Liga Eropa dari posisi ketujuh, mereka juga bisa mencapainya dengan memenangkan Piala FA. Tapi Manchester City, yang akan menjadi lawan mereka di babak final, terlalu sulit dikalahkan. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers menjadi salah satu artis paling luar biasa musim ini. Kampanye baru dari yang kedua mendorong Wolves untuk segera memesan di zona Eropa. Tim Nuno Espirito Santo hanya berjarak satu poin dan peringkatnya dihapus dari Watford.

Gerard Deulofeu (Watford)

Pemain yang ditarik dari Barcelona ini semakin menunjukkan peran yang sangat penting di Watford. Musim ini, Deulofeu mencetak 11 gol dan lima assist dalam semua pertandingan untuk Hornets. Dengan tidak adanya Troy Deeney karena akumulasi kartu, Deulofeu tentu akan sangat andal. Pemain yang pernah bermain untuk Everton akan ditemani oleh Andre Gray, yang juga baru-baru ini tampak baik.

Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)

Gelandang asal Portugal ini memiliki energi dan kemampuan untuk membagikan bola dengan sangat baik. Dia juga memiliki senjata tendangan jarak jauh lainnya. Di pertengahan minggu lalu, Neves kembali menunjukkan kualitasnya. Tujuan Arsenal rusak dengan tendangan bebas dari luar penalti, yang sangat bagus.

Prediksi Skor

Wolverhampton Wanderers bisa disebut sebagai pembunuh raksasa musim ini. Ini karena mereka sering menang ketika berhadapan dengan anggota klub The Big Sx. Tetapi situasinya sangat berbeda ketika mereka bertemu Watford. Dalam dua pertandingan yang dimainkan musim ini, serigala telah dikalahkan dua kali. Jika Anda melihat tren dan keajaiban terbaru dari Horn, mereka diharapkan menang 2-0 di kompetisi ini.