Wisata

Wisata Bandung Yang Cocok Untuk Seluruh Keluarga

Berwisata bersama seluruh anggota keluarga dapat dilakukan di ibukota Jawa Barat, Bandung. Banyak tempat wisata Bandung yang dapat dikunjungi di akhir pekan. Dimulai dari Farmhouse Lembang. Bisa dikatakan bahwa Farmhouse Lembang adalah wisata terbaru di Bandung. Walau terbilang baru, namun Farmhouse Lembang telah berhasil menarik banyak wisatawan berkat lokasi strategis serta banyak terdapat spot foto yang menarik. Kita terutama bisa memamerkan hasil foto di Instagram agar feed IG tampak lebih aesthetic. Jangan lewatkan wisata yang satu ini untuk pengalaman liburan yang menyenangkan. Kedua ada Kebuh Teh Sukawana. Kebun teh ini letaknya tersembunyi sehingga cocok bagi kita yang hendak mencari ketenangan.

Tempatnya cukup bagus dan kebunnya juga rapi serta tampak hijau. Yang terpenting, tidak ada suara bising di sini sehingga kita akan bisa menikmati ketenangan dengan lebih maksimal. Tempatnya tidak jauh dari Curug Cimahi serta Dusun Bambu. Wisata Bandung berikutnya ialah Pinisi Resto serta Glamping Lakeside Ciwidey. Tempat ini bisa dikatakan sebagai tujuan wisata utama di Bandung selatan kini. Ikon restoran dengan bentuk perahu besar di pinggir Situ Patenggang serta suasananya sangat indah. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap. Kita bisa menemukan spot menarik, berjalan melintasi jembatan ponton yang ada di tengah danau hingga aneka tempat makan unik.

Wisata alam lain yang bisa ditemukan di Bandung adalah Curug Cinulang Cicalengka. Curug Cinulang berada di perbatasan Sumedang dan Bandung. Tempatnya juga mudah dijangkau dari Bandung, tepatnya adalah di Cicalengka. Lokasinya ada di pinggir jalan sehingga cukup menarik sebagai tempat berlibur. Wisata ini terutama direkomendasikan bagi kita yang kebetulan tengah berada di Bandung timur. Wisata Bandung lainnya yang berupa curug atau air terjun adalah Curug Tilu Leuwi Opat Lembang. Curug yang terdapat di Parongpong Lembang ini adalah tempat yang cocok untuk trekking ringan. Untuk dapat menuju lokasi, kita harus berjalan menyusuri trek sekitar 30 menit lamanya. Banyak juga spot bagus yang terdapat di sini.